Kamis, 17 Januari 2013

Pernikahan Dan Kesalahan Yang Dapat Dihindari

Menjadi seorang perencana pernikahan adalah pekerjaan yang sulit karena sifat dari pekerjaan mereka. Perencana pernikahan bertanggung jawab untuk memastikan bahwa pernikahan yang ditugaskan kepada mereka berjalan dengan lancar. Tantangan di sini adalah jenis apa yang bisa salah dan apa dampak yang dapat memiliki pada wedding planner pribadi dan konsekuensi dari kesalahan tersebut pada pasangan yang menaruh kepercayaan mereka pada wedding planner. Ada juga jaminan kerusakan jangka panjang untuk dipertimbangkan.

Perencanaan pernikahan adalah rumit karena ada begitu banyak faktor yang terlibat. Kita harus khawatir tentang lokasi pernikahan, makanan, dan band, pengaturan di tempat dan jutaan hal lain yang selalu bisa salah. Sensasi menjadi wedding planner adalah bahwa ia harus berurusan dengan ratusan orang dengan masing-masing menyediakan beberapa layanan yang berbeda yang berhubungan dengan pernikahan. Tentu saja, tidak ada yang menjadi wedding planner jika mereka tidak bisa menangani semua ini.

Untuk wedding planner, musim pernikahan adalah waktu untuk mendapatkan sibuk. Namun, membayar untuk mempersiapkan musim pernikahan dengan menyebarkan berita tentang perusahaan atau pakaian di pameran pernikahan. Pameran pernikahan yang diselenggarakan beberapa bulan sebelum awal musim pernikahan di seluruh negeri. Pameran pernikahan yang dihadiri oleh orang-orang penasaran yang berencana untuk menikah dan oleh perencana pernikahan. Ini adalah platform umum di mana penerima layanan ini dan penyedia layanan ini bersama-sama sehingga mereka dapat berdiskusi dengan satu sama lain dalam satu tempat.

Manfaat Untuk The Wedding Planner

Untuk wedding planner, itu adalah pemasaran mudah, dan itulah apa itu. Perencana pernikahan memiliki saluran biasa menghasilkan bisnis yang lebih seperti, mereka arahan website dari pernikahan sebelumnya, dan sebagainya. Namun, jika Anda mencari untuk memperluas operasi Anda ke bagian baru dari negara, maka pameran pernikahan adalah cara termudah untuk melakukannya karena jumlah eksposur yang Anda dapatkan.

Di satu tempat, Anda bisa bertemu berpotensi puluhan pasangan di kota yang sama sekali baru, sesuatu yang tidak akan terjadi sebaliknya. Ada manfaat tersembunyi menghadiri konvensi ini dan yang mengukur pesaing Anda. Pameran pernikahan adalah di mana semua perencana pernikahan dan penyedia layanan membawa permainan terbaik mereka. Jadi, Anda dapat lingkup keluar kompetisi dan melihat apa yang orang lain lakukan dan dapat menjadi terinspirasi dengan ide-ide baru.

Temui Pemasok Baru

Maka ada kesempatan untuk bertemu pemasok baru. Salah satu alasan Anda menghadiri pameran pernikahan adalah agar Anda dapat memenuhi pelanggan baru dan sarana kota baru, Anda akan membutuhkan pemasok baru juga. Pameran pernikahan yang dihadiri oleh pemasok yang mencoba untuk membangun hubungan bisnis baru dengan perencana pernikahan sebagai pasangan yang juga sedang perencana pernikahan mereka sendiri.

Kesalahan Untuk Hindari

Sebagai up dan wedding planner datang, jika Anda belum menghadiri sebuah pameran pernikahan tunggal, maka Anda harus menghindari beberapa kesalahan yang kembali bisa menembak Anda. Badly!

Ini adalah pemasaran 101 tetapi kenyataannya adalah banyak perencana, dalam antusiasme mereka untuk mendapatkan akhir bisnis lebih up memilih pameran yang salah untuk memasarkan layanan mereka. Sebagai wedding planner, Anda menargetkan jenis tertentu dan kelas pelanggan. Harus ada sinkronisasi antara apa yang Anda anggap pelanggan Anda dan jenis kerumunan yang adil pernikahan berencana untuk menarik. Jika ada sync ada, Anda hanya membuang-buang waktu dan uang karena stan di pameran pernikahan yang mahal.

Ada juga sejumlah keterampilan yang kurang sejauh desain booth yang bersangkutan. Desain Booth penting karena ketika acara ditayangkan, lokasi pernikahan yang adil akan menjadi ramai dengan orang-orang dan Anda harus berkomunikasi dengan pasangan bahwa Anda adalah layanan pasangan harus berbicara dengan. Anda tidak bisa belajar hal ini dari buku-buku atau manual. Menghadiri pameran pernikahan beberapa diri sendiri sebelum menyiapkan stan Anda untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas.

Akhirnya dan ini sangat jelas bahwa itu adalah mengerikan bahwa perencana pada kenyataannya melupakan ini. Bersiaplah dengan informasi komunikasi seperti brosur, informasi kontak, dan orang-orang tambahan di stan untuk membantu Anda keluar. Mustahil untuk mengetahui seberapa populer Anda akan berada di sebuah pameran pernikahan. Tergantung pada kualitas stan-stan lain, Anda mungkin berakhir menjadi bintang pertunjukan. Jadi, tetap siap dengan Anda brosur komunikasi serta asisten booth yang dapat membantu Anda mengelola kerumunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar