Rabu, 23 Januari 2013

5 Kebiasaan yang Membuat Anda Cemas

Baik itu baik atau buruk kebiasaan, sekali ditanamkan, kita tidak perlu melakukan upaya sadar untuk mengikuti satu atau tetap di cek. Satu hal tentang kebiasaan adalah bahwa setelah jangka waktu lama, itu menjadi bagian dari kita, dan apa yang kita lakukan, bagaimana kita berpikir, dan cara kita bereaksi pada akhirnya tergantung pada apa yang kita lakukan terus berulang-ulang.

Mengingat fakta bahwa kecemasan dapat dengan mudah dihindari dan ditangani menggunakan kehendak sendiri kekuatan dan optimisme, ada hampir 65% dari orang-orang yang mengeluh stres dan kecemasan secara teratur. Itu semua bermuara pada perspektif dan kepercayaan pada kemampuan sendiri ketika datang untuk menangani situasi yang merugikan.

Berikut ini mengambil melihat beberapa kebiasaan yang membawa atau memburuk kecemasan:

Pesimisme-Anda tidak dilahirkan dengan sikap negatif terhadap kehidupan, banyak orang cenderung memilih pesimisme sebagai cara hidup. Kecemasan adalah suatu perasaan negatif dalam dirinya sendiri dan dengan pikiran Anda berjalan di lingkaran dengan pikiran negatif, tingkat stres terikat menjadi lebih buruk.

Kurangnya aktivitas-Sebuah pikiran kosong paling jelas adalah bengkel setan. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang yang menjaga diri diduduki kurang stres daripada yang lain.
Menempatkan pekerjaan atas segala sesuatu yang lain-Workaholics bersumpah dengan bekerja sepanjang waktu, dan karenanya kehilangan waktu keluarga. Jadi, bila ada sesuatu yang kacau, mereka tidak memiliki sistem pendukung untuk kembali pada. Hal ini jauh lebih mudah bila Anda memiliki seseorang untuk berbagi kesedihan dengan.

Kelemahan lain selama lebih-antusias profesional adalah bahwa tekanan konstan dari pekerjaan menyebabkan stres kerja dan merosot kualitas hidup seseorang.
Mengorbankan tidur-Tidur adalah bahan bakar tubuh Anda berjalan pada. Jika telah membuat suatu kebiasaan untuk tinggal sampai larut atau mendapatkan tidur sebentar-sebentar, saatnya Anda mengubah kebiasaan Anda menjadi lebih baik.

Kopi dan Gula kecanduan-Kafein modern hari kita suci grail, dan jika Anda seorang diri mengaku workaholic, kemungkinan kopi adalah sekutu terbaik Anda. Namun, terlepas dari meremajakan hampir seketika, kopi juga cenderung membuat satu gugup. Demikian pula, gula juga membuat Anda merasa lesu setelah memberikan terburu-buru sesaat.

Bagaimana mengubah kebiasaan yang membuat Anda cemas

Langkah pertama untuk membuat perubahan permanen adalah dengan mengubah pola pikir Anda. Siapkan diri Anda untuk berubah menjadi lebih baik dan datang air es-atau-tinggi, berjanji untuk tetap oleh.
• Kapur jadwal yang harus praktis dan juga memberikan pengaruh cukup bagi Anda untuk mengisi tujuan pekerjaan sehari-hari Anda.
• Dapatkan cukup tidur, nol dalam pada waktu tertentu sebagai waktu tidur Anda dan bahkan jika Anda tidak mengantuk, pergi berbaring dan mencoba untuk tidur.
• Meraih dan berhubungan dengan orang. Ambil istirahat dan mengunjungi keluarga atau merencanakan perjalanan dengan teman-teman Anda. Membuat ruang untuk liburan akhir pekan di jadwal Anda.
• Tidak apa-apa untuk memutuskan untuk sementara waktu. Matikan telepon Anda, dapatkan dari internet dan pergi menikmati minuman di lounge favorit Anda.
• Berikan up kafein untuk teh hijau. Bertentangan dengan kopi, kepercayaan populer tidak membuat Anda terjaga sepanjang malam, itu sebagian besar dalam pikiran. Juga, teh hijau memang memiliki jejak kafein (cukup untuk meremajakan Anda) dan merupakan pilihan yang sehat bagi otak dan tubuh Anda.

Sadari kebiasaan Anda, tuliskan di buku harian dan menganalisa mana yang perlu diubah dalam rangka meningkatkan kualitas hidup Anda saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar