Senin, 21 Januari 2013

Mengelola Sengketa Tentang Waktu Pengasuhan

Mungkin sengketa yang paling dikenal bahwa individu melihat kekhawatiran mengenai pengasuhan yang yang sering disebut hak kunjungan, dengan kata lain, ini berarti bahwa, yang memiliki anak-anak dan kapan.

Umumnya pengaturan persetujuan atau perintah pengadilan akan menetapkan agenda untuk waktu itu anak-anak untuk menghabiskan waktu dengan orang tua masing-masing sayangnya kehidupan orang tua (serta orang-orang dari anak-anak) tidak selalu sesuai dalam parameter Pengadilan diresepkan.

Pengaturan khas mungkin meminta salah satu orang tua untuk mendapatkan anak-anak setiap akhir pekan alternatif, mungkin satu malam pertengahan minggu dan periode liburan alternatif. Bagi kebanyakan orang, ini jenis jadwal dikelola tidak bisa sering ditaati. Acara khusus dan keadaan darurat mungkin panggilan untuk kebutuhan untuk mengubah periode. Hal ini terlihat wajar tetapi jika mantan pasangan Anda hanyalah orang yang membutuhkan hidup dengan buku dan tidak mau mengalah ketika Anda perlu membuat perubahan waktu, hal itu menyebabkan masalah. Ini bisa sulit untuk mengatasi kesulitan ini namun Anda akan dapat menangani fleksibel mantan pasangan.

Tips berikut dapat membantu mengurangi perselisihan dan memaksimalkan kesempatan untuk menjadi fleksibel tentang waktu pengasuhan.

Patuhi jadwal sebaik mungkin karena penting untuk tidak mengganggu rasa anak-anak kontinuitas. Hal ini cukup sulit untuk anak-anak untuk pergi bolak-balik antara orang tua mereka - perubahan zaman dapat membuatnya bahkan lebih sulit. Anak-anak membutuhkan rutinitas dan mereka perlu memesan. Anda mungkin akan menyadari bahwa jika Anda bersikeras pada fleksibilitas teratur mantan pasangan Anda dapat menjadi lebih fleksibel.

Dengan asumsi bahwa Anda adalah konstan ketika menggunakan jadwal sejauh mungkin dan mantan pasangan Anda tidak akan "menyerah" - apa yang Anda lakukan? Di sinilah mediasi dan diplomasi keterampilan maju ke depan. Hanya karena pernikahan berakhir, membesarkan anak-anak tidak, di bawah ini adalah beberapa saran:

Surat - Dalam kasus mantan pasangan Anda tidak fleksibel, cobalah menulis baik dan hati-hati worded surat yang mencerminkan permintaan Anda. Sebuah dialog yang diucapkan tentang subjek dapat memicu masalah. Sopan korespondensi bisa menjadi awal yang baik - asertif baik-baik saja, tidak agresif.

Percakapan - Jika Anda memperoleh mantan pasangan Anda mengenai perubahan melalui telepon atau secara pribadi, menjadi sopan sepanjang waktu, terutama ketika mereka tidak. Pendekatan ini bisa memainkan faktor utama dalam mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Kredit Calendar - Jika surat dan percakapan tenang tidak bekerja, pertimbangkan untuk menggunakan sistem barter. Beberapa bentuk downside bisa sangat efektif. Soal pacar Anda atau pacar-pasangan "kredit" (tempat di dalamnya tertulis) untuk itu slot waktu yang dia atau dia mengubah untuk Anda secara pribadi sebagai swap dari waktu yang dia atau dia mungkin ingin barang-barang Anda di kemudian hari. Biarkan pacar Anda atau pacar-pasangan "bank" kredit ini dan memanfaatkannya. Jika Anda mengadopsi teknik ini Anda harus berlatih apa yang Anda khotbahkan. Anda harus bersikap fleksibel ketika diminta untuk menebus kredit ini. Metode ini memungkinkan orangtua lain untuk merasa seolah-olah mereka mendapatkan sesuatu sebagai imbalan untuk menjadi fleksibel dan pengaturannya segera. Dengan kredit dalam "bank" pacar Anda atau pacar-pasangan mungkin akan merasakan perasaan energi bukan ditegakkan atas. Jangan meminta untuk perdagangan terlalu sering - memperlakukan prosedur akan membuatnya gagal.

Intervensi hukum - Anda mungkin perlu menghubungi pengacara Anda jika prosedur di atas tidak menyelesaikan masalah. Anda mungkin perlu melakukannya jika ada jangka waktu yang panjang di mana mantan pasangan Anda tidak akan membuat perubahan jadwal yang masuk akal. Menggunakan proses hukum untuk mengatasi kesulitan-kesulitan ini dapat menjadi stres dan mahal dan yang terbaik adalah knalpot pilihan lain yang kita telah direkomendasikan sebelumnya jika Anda bisa.

Artikel ini memberikan informasi dasar saja dan bukan merupakan pengganti untuk saran profesional atau hukum. Jika Anda cenderung untuk terlibat dalam proses pengadilan atau tindakan hukum, Anda harus mendapatkan nasihat dari seorang pengacara keluarga.
Kami memiliki pengacara keluarga yang dapat membantu Anda dengan masalah-masalah hukum keluarga Anda, menemukan keluarga pengacara St George, pengacara Keluarga Sutherland, Keluarga pengacara Miranda,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar