Sabtu, 12 Januari 2013

Latihan Kehamilan

Memahami

Sama seperti ada beberapa aturan dan pedoman untuk setiap program latihan, ada juga banyak latihan kehamilan. Ini tidak begitu banyak tentang bentuk yang tepat atau langkah yang diperlukan tetapi lebih tentang keselamatan.

Misalnya, sepuluh aturan untuk latihan kehamilan akan mencakup:

1. Selalu cek dengan dokter Anda sebelum Anda memulai latihan kehamilan - Hanya dokter yang akan tahu jika tubuh Anda sudah siap untuk gerakan tertentu atau stres. Anda tidak pernah ingin membahayakan kesehatan Anda, atau bayi, untuk menjaga sosok Anda atau menghindari kenaikan berat badan.

2. Makan lebih banyak - Ya, kita melakukan olahraga untuk tetap bugar, dan jika kita makan lebih sedikit kalori daripada kita membakar kita bisa menurunkan berat badan. Kami juga bisa menjaga berat badan dengan makan dalam jumlah kalori terkontrol. Masalahnya muncul ketika kita mencoba untuk menjaga hal-hal yang sama selama kehamilan. Hal-hal yang tidak sama - Anda tumbuh di dalam manusia Anda - dan itu berarti Anda harus mengambil lebih banyak kalori.

3. Jadilah wajar - dampak rendah dan latihan kehamilan lembut - YA! Berani dan berbahaya kegiatan seperti skateboard, angkat besi dan berselancar - NO! Ini hanya konyol untuk menempatkan diri pada risiko ketika Anda sedang hamil. Anda bisa mendapatkan banyak latihan berjalan, melakukan yoga lembut atau bermain beberapa olahraga ringan.

4. Selalu pemanasan - sendi dan otot Anda berubah selama kehamilan sehingga pemanasan sangat penting. Bahkan jika Anda akan berjalan-jalan atau melakukan beberapa bersepeda Anda harus meregang untuk menghindari ketegangan atau cedera.

5. Hidrat - Jika Anda selalu bekerja dan jarang terhidrasi sebelum dan selama rutinitas, sekarang adalah waktu untuk mulai membuat kebiasaan air. Anda akan membutuhkan banyak cairan dan elektrolit untuk berolahraga saat hamil dan air minum membantu untuk membuat Anda tetap aman.

6. Perhatikan suhu - Jika Anda menetes dengan keringat Anda panas. Jika Anda menetes dengan keringat saat hamil, Anda meminta masalah. Cobalah untuk mengingat bahwa tubuh Anda memiliki metode untuk mengatur panas, tetapi biasanya tidak siap untuk mengatasi seperti permintaan selama kehamilan - dengan kata lain, tetap dingin.

7. Bergerak perlahan - Baik untuk lantai atau berdiri tegak, kehamilan dapat menyebabkan beberapa rasa sakit yang tidak Anda harapkan. Hal ini juga mengubah pusat gravitasi dan Anda mungkin menemukan diri Anda jatuh dengan mudah. Hanya bergerak perlahan dan Anda harus baik-baik saja.

8. Jangan berbaring telentang setelah minggu 13 - Pada akhir trimester pertama Anda tidak dapat menempatkan tekanan pada "vena cava" yang justru apa yang terjadi ketika berbaring datar - menghindari hal ini dan berbaring di sisi Anda.

9. Mendinginkan - Anda mungkin hanya berhenti berolahraga dan kembali ke rutinitas, tetapi selama latihan kehamilan Anda harus selalu melakukan periode singkat pendinginan untuk keselamatan.

10. Latihan - Tidak peduli seberapa menantang kehamilan Anda mungkin, sedikit gerakan dan latihan selalu membantu memperbaiki kondisi. Hanya berbicara dengan seorang dokter untuk bimbingan tentang apa yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar