Sabtu, 12 Januari 2013

Konsepsi Dan Pra-kehamilan

Apakah kehamilan hanya sembilan bulan sebelum anak Anda lahir? Tentu saja tidak, dan orang tua yang baik akan mempertimbangkan hal-hal seperti konsepsi, dan bulan-bulan sebelum mereka hamil. Kenapa? Kesehatan yang optimal sebelum konsepsi sekarang dianggap sebagai cara yang bagus untuk mengurangi risiko dan menikmati pengalaman terbaik mungkin. Hal ini juga terkait dengan keturunan sehat juga! Hal ini juga penting untuk diingat bahwa dasar ideal untuk konsepsi melibatkan kedua orang tua, dan sebagainya akan lebih baik jika ibu dan ayah adalah sebagai sehat karena mereka bisa juga.

Bagaimana itu dilakukan? Pembuahan akan menjadi sehat ketika kebiasaan buruk sudah lama berlalu. Hanya mempertimbangkan hal-hal berikut:

• Merokok - Sekitar dua puluh tiga puluh persen dari bayi yang baru lahir kekurangan berat badan dan sekitar empat belas persen bayi prematur yang lahir dari ibu yang merokok selama kehamilan. Bahkan lebih mengejutkan adalah bahwa sekitar sepuluh persen dari kematian bayi disebabkan oleh merokok orangtua.

• Alkohol - Sama sekali tidak ada alasan untuk mengkonsumsi alkohol selama kehamilan dan pada bulan-bulan sebelum konsepsi, dan yang terbaik adalah melepas semua kebiasaan sebelum hamil.

• Resep obat - Jika Anda membaca bahaya atau risiko yang terkait dengan obat-obatan yang Anda akan melihat sejumlah mengejutkan kali bahwa mereka menunjukkan risiko cacat lahir. Berbicara dengan seorang apoteker dan dokter Anda tentang pilihan untuk menghilangkan penggunaan obat resep di bulan sebelum konsepsi.

• Herbal formula - FDA tidak sering meninjau atau menyetujui obat herbal. Itu saja mengatakan banyak. Jadi, mendiskusikan formulasi herbal yang Anda gunakan dengan dokter.

• Kafein - Kopi mungkin "obat pilihan," Anda tetapi mengarah ke segala sesuatu dari peningkatan tekanan darah peningkatan keguguran. Ini tidak mempengaruhi tubuh, jadi cobalah untuk perlahan-lahan menyapih diri dari kafein dari semua jenis di bulan-bulan sebelum Anda hamil.

Anda juga harus mempertimbangkan kesehatan umum dan kesejahteraan kedua orang tua. Ini berarti bahwa rencana Anda untuk hamil harus mencakup bulan makan sehat, olahraga teratur, dan de-menekankan kegiatan. Hal ini tidak hanya meletakkan dasar untuk kehamilan sehat, tetapi akan memastikan bahwa Anda sudah menikmati kebiasaan yang sangat sehat yang Anda akan membawa Anda ke dalam kehamilan dan seterusnya.

Anda juga harus membuat pengaturan khusus sebelum mencoba untuk hamil jika Anda memiliki salah satu dari kondisi kesehatan berikut:

• Diabetes
• Anemia
• Tekanan darah tinggi
• Tiroid Masalah
• PMS

Perlakuan khusus mungkin diperlukan, dan semakin Anda tahu tentang hal itu, semakin Anda dapat mempersiapkan diri untuk itu dan menikmati kehamilan bahagia dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar