Minggu, 20 Januari 2013

Fakta Penting Dalam Perceraian

Superannuation adalah dana disimpan di rekening dana pensiun, yang ditujukan untuk dana pensiun karyawan. Pemerintah memberikan insentif pajak bagi karyawan yang memilih untuk memberikan kontribusi jumlah yang lebih besar untuk tujuan pensiun.

Seorang kontributor dapat dibagi menjadi dua jenis dana pensiun. Pertama, "pembayaran split" berarti bahwa akun pensiun akan membelah ketika akun ini menjadi jatuh tempo dan dapat dibayarkan kepada kontributor. Salah satu kondisi ini adalah ketika pensiun datang, sehingga dana bisa dilepaskan.

Dalam membelah dana pensiun, pasangan dapat membagi dana dan bahkan jika mereka bercerai, mantan pasangan masih dapat menerima bagian nya termasuk bunga tabungan hari tua.

Dana dapat dipertahankan dalam satu account atau dapat ditransfer ke rekening lain dengan mantan pasangan. The superannuation dapat dibagi hingga 85% dari kontribusi konsesi pemegang super untuk pasangan atau mantan pasangan. The superannuation berikut kontribusi dapat dibagi, jaminan pensiun, pengorbanan gaji, kontribusi pemberi kerja sukarela, dikurangkan pribadi dan kontribusi. Berdasarkan undang-undang, Anda diijinkan untuk membagi Anda superannuation jika Anda menikah dengan satu sama lain atau dalam hubungan de-faktor, termasuk serikat sesama jenis, atau pasangan Anda berada di bawah usia pelestarian mereka dan mereka belum pensiun di bawah hukum pensiun belum.

Ada keuntungan dalam membelah pensiun yang meliputi menggunakan dana untuk membantu membayar premi asuransi pribadi melalui dana pensiun, sehingga Anda dan pasangan Anda berdua bisa mencapai tingkat yang tepat dari cakupan. Dalam membelah superannuation, Anda dan pasangan juga dapat mengakses batas bebas pajak untuk mengklaim lumsum sebelum giliran Anda 60 tahun.

Dalam membelah dana pensiun, ini juga dapat membantu pasangan yang lebih tua untuk dapat memanfaatkan tambahan manfaat jaminan sosial. Namun, ada masalah yang sangat penting yang Anda butuhkan untuk studi sebelum Anda melanjutkan ke membelah pensiun.

Pertama, jika Anda lebih tua dari pasangan Anda adalah, Anda harus sangat yakin bahwa Anda memiliki dana yang cukup untuk masa pensiun Anda, karena melalui membelah dana pensiun, hal ini dapat mempengaruhi saldo rekening.

Jika Anda dan pasangan Anda memutuskan untuk pensiun setelah usia enam puluh tahun, Anda dapat menarik manfaat Anda bebas pajak, tetapi keuntungan dari membelah kontribusi hanya terbatas.

Oleh karena itu, jika Anda dan pasangan Anda atau pasangan memutuskan untuk mengajukan permohonan manfaat membelah pensiun, Anda harus meminta informasi tentang dana pensiun pasangan, termasuk menghargai manfaat pensiun, yang Anda dapat memanfaatkan dari kebijakan tersebut. Kemudian pasangan atau pasangan harus setuju. Namun, jika Anda dan pasangan Anda tidak setuju, maka pihak yang dirugikan dapat pergi ke pengadilan untuk memesan.

Pedoman mengenai membelah pensiun dan bahkan dalam membagi aset dana pensiun dalam pemisahan perkawinan atau serikat rumit. Anda harus berbicara dengan ahli hukum untuk memiliki nasihat hukum mengenai manfaat dan efek untuk pensiun Anda.

Terlepas dari kenyataan bahwa perceraian atau hubungan break-up seperti di yang sama runtuhnya serikat seks dan pasangan atau mitra telah menandatangani perjanjian pemisahan dana pensiun, mereka masih harus memeriksa rincian perjanjian karena akan mempengaruhi kehidupan masing-masing khususnya ketika mereka sudah di usia tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar