Senin, 14 Januari 2013

Memilih Lagu Pernikahan Kanan

Lagu pernikahan dapat menyajikan pasangan dengan tugas yang menakutkan - mereka ingin dapat menanamkan kepribadian mereka sendiri dalam musik dan hiburan, tetapi cenderung khawatir bahwa tamu mereka mungkin tidak berbagi minat yang sama mereka yang akan mengakibatkan kegagalan acara.

Ada banyak genre musik untuk memilih dari tetapi beberapa hanya tidak memegang bunga yang sama seperti genre lain lakukan. Sebagai contoh rap, musik rave dan logam bukan pilihan khas untuk lagu pernikahan jadi kecuali pesta pernikahan berencana untuk pergi rute ini Anda dapat mempersempit pilihan dengan menandai ini dari daftar. Jika untuk beberapa alasan seseorang dalam pesta pernikahan tidak tahan rasa untuk genre ini spesifik tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat menggabungkan satu atau dua lagu ke daftar putar. Kunci untuk membuat daftar putar yang sempurna adalah memilih lagu dari berbagai artis dan memungkinkan setiap orang untuk memilih satu atau dua lagu yang memegang semacam makna dan akan membuat orang menari sepanjang malam.

Agar sukses ketika merencanakan hiburan untuk pernikahan Anda dan acara yang berkaitan lainnya adalah memilih lagu pernikahan yang akan memberikan tamu Anda malam terbaik. Tempat duduk akan menjadi penting tergantung pada jenis musik yang Anda berencana untuk memiliki. Misalnya jika Anda memilih untuk memiliki sebuah band DJ atau hidup Anda akan perlu untuk menempatkan para tamu di daerah di mana mereka akan dapat benar mendengar musik dan memiliki ruang untuk menari jika mereka menginginkannya. Memiliki ruang yang tepat untuk memungkinkan gerakan sangat penting untuk memungkinkan tamu Anda untuk pindah ke musik atau merayakan dengan cara yang menyenangkan.

Memiliki acara yang sukses bertumpu hanya pada kegembiraan dan pengalaman dari tamu Anda. Ada faktor-faktor kunci banyak yang datang untuk bermain saat merencanakan pernikahan jadi mengapa kekurangan ketika datang ke lagu-lagu pernikahan. Banyak orang tidak menyadari pentingnya musik dan akan menunggu sampai menit terakhir untuk melempar playlist bersama-sama hanya untuk menyesalinya nanti.

Ada banyak pilihan yang berbeda yang Anda dapat pergi dengan ketika memilih jenis lagu pernikahan untuk pergi dengan mulai dari menggunakan musik sendiri rekaman Anda, untuk menyewa seorang DJ, atau bahkan live band. Anda akan perlu untuk menetapkan anggaran untuk membantu menentukan jalan mana yang akan menjadi yang paling terjangkau untuk Anda.

Sebuah live performance biasanya adalah yang paling mahal terutama jika artis atau band terkenal tetapi dapat meninggalkan dampak terbesar pada tamu Anda jadi jika Anda dapat membelinya Anda mungkin ingin pergi rute ini. Jika Anda memiliki lagu pernikahan tertentu yang Anda ingin bermain Anda akan perlu membicarakannya dengan hidup hiburan depan waktu untuk memastikan mereka mampu memainkan musik dengan baik dan bernyanyi dengan cara yang benar. Jika hiburan tidak mampu melakukan satu atau dua lagu pernikahan yang Anda benar-benar ingin memiliki maka Anda dapat memilih untuk melengkapi mereka dengan pilihan rekaman.

Pilihan populer berikutnya adalah menyewa DJ hidup. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat daftar putar dan musik Anda akan dikendalikan oleh DJ memberikan pesta pernikahan Anda kemampuan untuk menikmati diri mereka sendiri tanpa khawatir tentang perlunya untuk mengubah musik tepat waktu. Pilihan ini biasanya sedikit kurang daripada memiliki hiburan live tapi masih memberi Anda kebebasan untuk memilih seniman dan bagaimana musik akan berbunyi.

Memilih untuk pergi dengan musik rekaman adalah pilihan termurah tetapi juga bisa menjadi sakit karena Anda akan membutuhkan seseorang mengendalikan musik setiap saat. Ini akan berarti seseorang bisa kehilangan bagian-bagian tertentu dari pernikahan atau penerimaan karena mereka akan perlu mengganti kali musik berbagai selama malam.

Terlepas dari apa metode yang Anda memilih untuk pergi dengan hiburan pernikahan Anda itu penting bahwa Anda memilih daftar putar yang tepat. Pasangan harus memiliki kata akhir dalam daftar tetapi harus meminta masukan bagi peserta pernikahan lainnya dan bahkan koordinator. Jika Anda memilih untuk pergi dengan tema pernikahan tertentu Anda harus mempertimbangkan memilih musik yang akan membantu untuk mengatur suasana yang tepat dan membawa sepanjang malam bersama-sama.

Anda ingin teman-teman dan keluarga Anda untuk menikmati hari mereka sebanyak yang Anda begitu memilih lagu pernikahan bahwa setiap orang akan menikmati mendengarkan juga. Karena selera musik akan bervariasi dari tamu lain mempertimbangkan untuk membuat play list yang berisi genre yang berbeda dan tetap hanya lagu-lagu yang benar-benar berarti sesuatu bagi Anda.

Lagu-lagu seperti tari putri ayah atau tarian pertama bahwa pasangan akan lakukan setelah menikah harus lagu yang memiliki arti dan penting bagi Anda. Ini adalah pengalaman pertama bahwa Anda tidak akan dapat mengubah jadi menaruh berpikir ke dalam daftar putar dan memilih lagu yang akan membuat semua orang senang. Meskipun Anda ingin tamu Anda untuk menikmati malam mereka dan memiliki musik mereka bisa menari untuk Anda juga ingin memilih lagu pernikahan yang memberikan malam impian Anda juga.

Uang yang Anda habiskan untuk hiburan pernikahan Anda tidak harus di atas dalam rangka untuk memungkinkan Anda dan tamu Anda untuk memiliki waktu yang baik tetapi perlu dipertimbangkan. Alih-alih menunggu sampai menit terakhir untuk membuat playlist Anda mengambil waktu Anda dan membuang pilihan dan memungkinkan orang lain untuk memilih pada mereka. Dengan membuat daftar putar selama beberapa minggu atau bahkan berbulan-bulan memungkinkan Anda waktu yang dibutuhkan untuk benar-benar berpikir tentang efek yang akan terjadi pada seluruh pesta pernikahan dan tamu lainnya. Anda dapat menambahkan lagu pernikahan atau menghilangkan sebagai dibutuhkan muncul dan yang terbaik untuk memiliki lagu cadangan yang tersedia hanya dalam kasus sesuatu terjadi pada musik atau untuk beberapa alasan live band atau DJ tidak dapat memberikan apa yang Anda butuhkan. Uang yang dihabiskan untuk hiburan Anda untuk melakukan lagu pernikahan Anda akan menghabiskan uang dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar