Minggu, 13 Januari 2013

Cara Mengurangi Morning Sickness Selama Kehamilan?

Kehamilan adalah perasaan yang mengagumkan, tetapi mari kita hadapi itu morning sickness dapat menjadi kutukan mengerikan. Bagian terburuk adalah morning sickness tidak terbatas hanya merasa mual di pagi hari, tetapi umumnya berlangsung sepanjang hari.

Trimester pertama adalah yang paling sulit dan 50% dari ibu hamil menderita baik mual dan muntah, sementara sepertiga menderita salah satu dan keluar ketiga beruntung takut sama sekali.

Yang benar-benar menyebabkan morning sickness?

Tidak ada penyebab spesifik tapi sebagian besar adalah karena alasan berikut:

Perubahan hormonal yang umum selama kehamilan dan peningkatan akut pada tingkat estrogen terutama disebabkan untuk membuat Anda merasa mual dan membawa hari setelah hari morning sickness.

Bila Anda sedang hamil, indra Anda menjadi peka terhadap bau dan memperkuat sumber, membuat Anda lebih mungkin untuk muntah. Telah menyadari bahwa wanita tertentu mengembangkan gag refleks untuk bahkan makanan favorit mereka, penyebab yang tepat untuk perubahan rasa tidak benar-benar diketahui, tetapi kebanyakan dokter berada dalam perjanjian dengan meningkatkan rasa penciuman menjadi alasan.

Jika Anda selalu memiliki perut yang lemah, Anda perlu penjepit diri untuk morning sickness selama kehamilan. Beberapa wanita memiliki pencernaan atau masalah lambung, yang membuat tidak mungkin untuk menahan dalam makanan saat Anda sedang hamil.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan morning sickness?

Diet-Pastikan bahwa Anda asupan banyak cairan dan memiliki porsi yang lebih kecil tersebar di seluruh hari bukannya tiga makanan berat. Hindari makanan pedas dan kaya dan pergi untuk alternatif sehat, persediaan pada makanan yang kaya karbohidrat. Juga mencoba untuk tidak melewatkan makan sebagai kadang-kadang perut kosong bisa memicu serangan mual.

Istirahat-Sepanjang kehamilan Anda, Anda harus mendapatkan jumlah yang cukup istirahat dan ini sangat penting untuk trimester pertama. Hal ini selama periode ini di mana janin masih dalam tahap pengembangan awal dan Anda perlu istirahat yang banyak untuk memerangi kelelahan.

Jangan terburu-buru hal-Jangan mencoba untuk melakukan segala sesuatu dengan kecepatan superman itu, menjadi lambat ketika Anda mencoba untuk bangun dari tempat tidur.

Mendaftar untuk kehamilan yoga-Berlawanan dengan kepercayaan populer bahwa Anda tidak harus bekerja ketika Anda sedang hamil, Anda harus mendapatkan beberapa bentuk latihan ringan agar tetap fit. Yoga membantu dalam memperkuat otot janin dan juga membantu dalam kelancaran pengiriman. Telah dilaporkan bahwa yoga dapat menyimpan memeriksa morning sickness Anda juga.

Mengidentifikasi penyebab-Cari tahu apa yang memicu refleks muntah Anda dan menghindari seperti wabah.

Minum banyak air-Untuk alasan lebih dari satu, minum jumlah yang cukup air untuk menangkal morning sickness dan menjaga bayi dan diri Anda terhidrasi.

Dapatkah morning sickness menyebabkan kondisi medis?

Meskipun, ini adalah fase umum selama kehamilan, yang terbaik adalah untuk memiliki sebuah kata dengan dokter kandungan Anda. Ada beberapa kasus di mana morning sickness yang berlebihan telah menyebabkan kondisi seperti Hiperemesis gravidarum, yaitu mual ekstrim dan gigih dan muntah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar