Selasa, 22 Januari 2013

Banyak Makna Dibalik Tarot

Tidak ada makna tertentu di balik salah satu kartu tarot. Penafsiran pembaca adalah apa yang paling penting. Kartu yang sama dapat diberikan kepada dua orang yang berbeda dan berarti sesuatu yang sama sekali berbeda untuk setiap orang. Satu pertanyaan mungkin tentang cinta dan lain tentang uang. Tidak peduli apa pertanyaannya adalah, hasil positif atau negatif akan muncul dari pembacaan kartu tarot. Penting untuk diingat bahwa tidak semuanya akan menghasilkan apa yang Anda ingin melihat dan mendengar sepanjang waktu. Banyak orang tidak mengerti berapa banyak kartu tarot membaca menarik bagi orang yang berbeda begitu banyak. Ketika Anda mengambil tanggung jawab membaca kartu, Anda benar-benar mulai mengambil pengetahuan baru mengetahui buah dari apa yang Anda lihat semua jalan. Kita semua dapat belajar sesuatu dari masa lalu tentang apa yang kita ketahui benar di masa depan. Hidup adalah sesuatu yang tidak penting ketika kita tidak mengharapkannya.

Saya berpikir bahwa hidup adalah sesuatu yang penting bagi kita yang paling. Kita semua bisa melihat kehidupan dan menemukan sesuatu yang kita tidak mengerti. Tarot membantu kita untuk memahami hal itu. Orang-orang telah mengatakan kepada saya bahwa saya sering harus mengambil waktu saya ketika datang ke pembacaan. Saya harus mengakui bahwa untuk sementara, saya digunakan untuk terburu-buru melalui pembacaan dan tidak mengerti maknanya untuk sebagian besar.

Seiring dengan bertambahnya usia dan menyadari bahwa hidup saya adalah kepala untuk kebahagiaan lebih, saya mulai melihat apa sebuah awal baru akan menjadi semua tentang. Saya menemukan hal menarik ketika orang-orang mengatakan kepada saya untuk mencoba yang terbaik dalam hal mencari sebuah awal baru dalam hidup. Saya berpikir bahwa kita semua harus menemukan sesuatu yang membuat kita bahagia. Tidak peduli seberapa keras hal mencari kita, kita tidak bisa membedakan hanya dalam satu hari. Kami harus mengambil waktu dari jadwal sibuk kita dan belajar apa masa depan untuk kita setiap langkah dari jalan. Kadang-kadang kita harus melihat masa lalu kita dan menyadari bahwa tidak semua yang kita lihat di depan kita adalah benar-benar nyata. Kadang-kadang hanya sebuah ilusi apa kebenaran benar-benar dalam hidup kita.

Kita harus mengambil waktu kita ketika menemukan awal yang baru dalam hidup. Kadang-kadang itu adalah satu-satunya cara untuk pergi dan menemukan arti baru untuk apa yang kita ketahui benar. Luangkan waktu Anda dalam hal mencari kehidupan baru. Hal ini diperlukan untuk memeriksa diri sendiri dan memastikan bahwa Anda ingin cinta dan kesabaran datang dengan cara Anda. Ketika Anda melakukan ini, hal-hal baru mulai terjadi untuk Anda dan rasa baru kebahagiaan sebenarnya terbentuk dari awal kehidupan kita. Saya berpikir bahwa ahli kartu tarot membantu kita untuk memvisualisasikan sesuatu yang hanya harus terjadi di dalam kehidupan kita. Ketika kita melihat sesuatu dari sudut pandang kita sendiri, kita mulai melihat bagaimana perubahan hidup tarot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar