Rabu, 16 Januari 2013

Cara Menjadi Fotografer Pernikahan Sukses

Anda dapat memiliki karir yang bagus dengan menjadi fotografer, tetapi Anda harus memiliki pola pikir yang tepat jika Anda ingin sukses. Banyak orang berpikir bahwa itu sangat mudah untuk menjadi seorang fotografer, asalkan Anda memiliki kamera digital terbaru dan satu set lengkap lensa. Bukan hanya itu, banyak orang melihat pernikahan fotografi sebagai cara mudah untuk membuat uang, karena semua yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengklik tombol kamera membuat uang keluar dari gambar yang telah diambil.

Namun, ini adalah konsep yang salah. Fotografi pernikahan adalah tidak semua tentang mengklik tombol kamera, tetapi melibatkan akal manusia, bakat artistik dan penguasaan teknik fotografi, pengetahuan bisnis dan kemauan untuk belajar dan memberikan yang terbaik kepada klien. Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana menjadi seorang fotografer yang sukses.

Belajar Fotografi

Dengan fotografer pernikahan banyak di sekitar, Anda harus memiliki penguasaan lengkap kerajinan jika Anda ingin mendapatkan tepi pada kompetisi. Pernikahan adalah salah satu peristiwa yang paling penting dalam hidup seseorang dan Anda tidak bisa main-main keluar dengan foto miskin. Ingat, hari pernikahan bukanlah tempat bagi Anda untuk belajar, dan itulah sebabnya Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki semua tentang fotografi, sebelum mengambil jalan seorang fotografer pernikahan. Jika Anda gagal untuk melakukannya, karir Anda berakhir bahkan sebelum dimulai.

Mengembangkan Visi Anda Artistik dan Komposisi

Satu set yang baik dari kamera dan lensa akan membantu Anda mendapatkan gambar yang bagus, tetapi tidak secara otomatis membuat Anda seorang fotografer yang baik. Anda masih perlu mengembangkan komposisi dan visi artistik untuk menangkap gambar yang luar biasa. Ingat, kamera dan lensa yang sama dengan kuas yang digunakan oleh pelukis untuk membuat lukisan mengagumkan. Mereka hanya berfungsi sebagai alat, hasil dan kualitas hasil jepretan yang telah diambil masih tergantung pada Anda.

Guru Digital Workflow

Jika Anda masih menggunakan kamera kuno yang beroperasi dengan film, lebih dianjurkan bagi Anda untuk membeli kamera digital dan menggunakannya sebagai gantinya. Kamera digital memiliki banyak fitur yang akan memungkinkan Anda untuk menjadi lebih efisien dalam bekerja. Selain itu, gambar yang diambil oleh kamera ini akan disimpan dalam format digital, yang memungkinkan Anda untuk membuat koreksi yang diperlukan pada gambar sebelum mencetaknya. Selain membeli kamera digital, Anda harus menguasai semua alur kerja digital seperti pengolahan gambar digital, manajemen warna, koreksi dan tambahan gambar dan sebagainya.

Cinta Fotografi

Anda tidak akan pernah berhasil dalam fotografi jika tujuan hanya untuk membuat uang karena Anda akan frustrasi. Ini akan sangat sulit bagi Anda untuk menarik perhatian klien jika Anda seorang fotografer yang baru. Kadang-kadang, Anda perlu mengisi lebih rendah dari tingkat pilihan Anda untuk layanan Anda. Namun, begitu orang melihat kualitas yang sangat baik dari tembakan Anda, klien akan mulai untuk menuangkan masuk Ini mungkin memakan waktu lama, tetapi jika Anda bersemangat dalam fotografi, Anda akan memiliki kesabaran untuk menunggu.

Membuat Kualitas Prioritas Utama Anda

Anda harus memprioritaskan kualitas daripada kuantitas. Adalah lebih baik untuk memberikan lima puluh gambar yang luar biasa untuk pelanggan Anda daripada memasukkan mereka dengan seribu gambar yang dalam kualitas buruk. Selain itu, reputasi Anda sebagai fotografer sangat terletak pada kualitas hasil bidikan Anda.

Buat Style Pernah dan Signature

Setiap fotografer mengikuti tema yang berbeda dan setup ketika mereka mengambil gambar. Jika Anda ingin menjadi seorang fotografer yang sukses, Anda tidak harus puas hanya menyalin apa yang fotografer lain lakukan. Buat gaya yang Anda dapat memanggil Anda sendiri, sehingga pelanggan akan dapat membedakan Anda dari fotografer lainnya.

Berkonsentrasi pada Aspek Manusia

Pasangan pengantin akan selalu membuat pernikahan mereka yang khusus, dan ini adalah alasan mengapa Anda akan menemukan banyak hal yang patut untuk menembak kamera. Anda dapat mengambil gambar pada mereka, tetapi Anda harus selalu berkonsentrasi pada aspek manusia lebih. Ingat, pernikahan adalah salah satu momen paling emosional dalam kehidupan manusia, dan setiap pasangan pengantin ingin mengingat betapa bahagia mereka selama acara tersebut.

Membuat Koneksi dengan Fotografer lainnya

Meskipun fotografer lainnya adalah pesaing Anda, Anda masih dapat terhubung dan berada dalam kondisi yang baik dengan mereka. Jika Anda telah menjalin hubungan baik dengan mereka, mereka dapat membantu Anda, memberikan nasihat tentang bagaimana untuk maju dalam karir Anda, dan memberi Anda kesempatan yang lebih besar dalam industri pernikahan.

Menjadi fotografer pernikahan merupakan karir yang menarik. Jika Anda menyukai fotografi, fotografi pernikahan akan mengubah hobi Anda menjadi peluang menghasilkan uang. Selama Anda memberikan kualitas gambar yang baik dan tetap bergairah, Anda akan memiliki karir yang sukses dalam fotografi pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar