Selasa, 15 Januari 2013

10 Tips Untuk Merencanakan Pernikahan Sempurna Anda

Top Tips Untuk Hari Khusus Anda: 10 Tips Untuk Merencanakan Pernikahan Sempurna Anda

Semua persiapan pernikahan Anda mendapatkan bergulir keluar setelah Anda memiliki rencana pernikahan yang sempurna di tempat. Mendapatkan gelisah sementara perencanaan dapat membuat semua kegiatan pernikahan Anda rusak. Semua yang dibutuhkan untuk membuat rencana pernikahan yang sempurna adalah pikiran praktis, pandangan ke depan sedikit dan tindakan. Untuk membuat pernikahan impian Anda menjadi kenyataan yang indah, ikuti tips utama kami.

1) Memperlambat: Setelah Anda telah mengumumkan pertunangan Anda, dan telah tenang cukup untuk berpikir dengan benar, biarkan cincin mendinginkan sedikit dan mengambil waktu untuk memutuskan jenis pernikahan yang Anda inginkan. Bermimpi besar. Anda dapat menyesuaikan fantasi Anda dengan realitas nanti. Apakah Anda ingin pesta berlangsung selama ratusan orang? Sebuah urusan keluarga yang tenang di taman? Apakah Anda memiliki keterbatasan anggaran atau tradisi keluarga Anda perlu untuk memasukkan? Gunakan waktu ini untuk memilah-milah apa yang penting dan apa yang sepele, sebelum Anda masuk ke intisari rincian perencanaan pernikahan Anda.

2) Menetapkan anggaran: Uang atau kurangnya itu adalah atas pada daftar untuk menciptakan stres pernikahan. Anda perlu mencari tahu siapa yang membayar untuk pernikahan dan berapa banyak setiap orang bersedia untuk berkontribusi. Jadilah tanpa henti tentang topik ini. Anda tidak dapat merencanakan satu hal sampai Anda tahu berapa banyak uang yang harus Anda keluarkan. Cobalah untuk menghindari menggunakan kartu kredit Anda untuk membayar untuk pernikahan. Pergi ke utang memungkinkan Anda untuk memiliki pernikahan impian Anda, tetapi Anda akan memulai pernikahan baru Anda dengan beban berat.

3) kembali Skala: Tinjau ulang skenario impian pernikahan Anda. Pilih dua atau tiga unsur mewah. Sebuah gaun couture. Sebuah kue pengantin over-the-top. Sebuah makan malam formal gourmet. Menghabiskan sebagian besar anggaran Anda pada item ini khusus dan berhemat atau mengambil jalan pintas pada sisanya.

4) Menetapkan tanggal pernikahan yang fleksibel: Aim selama sebulan target atau musim. Ini akan memberi Anda ruang untuk bernapas ketika Anda mencoba untuk memesan gereja Anda / wedding venue dan lokasi penerimaan. Ini akan kurang saraf merusak daripada mencoba untuk menemukan dua tempat yang sempurna yang tersedia pada tanggal tertentu. Buku kedua tempat pertama, karena mereka umumnya tanggal yang paling kompetitif dan tersedia mengisi dengan cepat, terutama jika Anda ingin pernikahan Sabtu.

5) Mulai awal: Mulailah merencanakan pernikahan Anda tahun di muka. Dalam pernikahan permintaan dan tempat penerimaan dan pemasok profil tinggi dapat dipesan selama bertahun-tahun. Mengamankan segala jenis top-notch pemasok akan meminta Anda merencanakan lebih awal. Menetapkan kalender dengan tenggat waktu yang jelas. Ini akan membantu Anda tetap di jalur, dan akan menjaga Anda dari berebut pada menit terakhir. Buku dan majalah pengantin yang paling berguna termasuk jadwal Anda dapat merujuk untuk setiap tahap pernikahan.

6) Buat daftar tamu orang dapat hidup dengan: Ini adalah pernikahan Anda, tetapi Anda mungkin tidak membayar untuk itu. Jika Anda pijakan tagihan Anda mampu untuk bersikap tegas dengan daftar tamu. Jika orang tua Anda atau bahkan orang tua mempelai pria membayar untuk pernikahan, Anda harus fleksibel. Menetapkan jumlah maksimum orang anggaran Anda akan menangani. Biarkan setiap orang untuk membuat daftar keinginan dengan setiap orang yang mereka ingin mengundang. Minta mereka untuk peringkat setiap tamu. Gunakan peringkat untuk membuat daftar tamu Anda semua diinvestasikan masuk

7) Dapatkan terorganisir: Beli atau membuat beberapa jenis perencana, organizer pengikat, atau. Gunakan untuk menyimpan kontrak, nomor telepon, catatan, dan daftar semua dalam satu tempat. Ini adalah tempat untuk merekam janji untuk peralatan dan tastings. Gunakan untuk melacak deposito dibayar dan utang, menu, kain kain, dan daftar tamu. Gunakan agenda setia untuk menghindari pencarian panik untuk nomor telepon atau kontrak.

8) Belajar lingo: Tidak ada yang frustrasi seorang penjahit baker, florist atau dipesan lebih dahulu lebih dari seorang pengantin yang tahu apa yang dia inginkan - tapi tidak bisa menjelaskannya. Gunakan alat bantu visual untuk menerjemahkan ide-ide Anda. Merobek halaman dalam majalah, membawa kain kain dalam warna pernikahan Anda. Datang dengan daftar kata kunci yang menggugah tema pernikahan Anda (romantis, modern, elegan, canggih, atau retro). Belajar berbicara bahasa pemasok Anda. Apakah Anda tahu perbedaan antara fondant dan icing butter cream? Dapatkah Anda menceritakan sebuah peoni dari petunia a? Kemampuan untuk berkomunikasi akan menyelamatkan Anda ton sakit kepala (dan kejutan tak terduga) di jalan.

9) Pilih pengiring pengantin Anda dengan hati-hati: Anda tidak diwajibkan untuk memiliki seseorang di pernikahan Anda. Jauhkan nomor bawah, lebih dari enam pengiring pengantin akan sulit untuk mengelola. Pilih dengan hati-hati karena pengiring pengantin yang besar dapat meringankan beban pernikahan. Pengiring pengantin Anda dapat membantu menemukan gaun pengantin Anda, menjalankan tugas, mandi rencana, dan mengatur hen pihak. Pilih orang-orang yang penting bagi Anda, yang diinvestasikan dalam hubungan Anda, dan akan membantu melihat Anda melalui stres pernikahan.

10) Jadilah konvensional: stres pernikahan Kebanyakan diri sendiri secara sengaja. Ya, Anda merencanakan sebuah pesta besar-besaran untuk satu ton orang. Ya, Anda akan mengabdikan sisa hidup Anda kepada seseorang. Tapi ini seharusnya menyenangkan dan khusus, ingat? Jangan biarkan diri jatuh ke dalam perangkap mengkhawatirkan tentang melakukan segala sesuatu yang "benar". Tidak ada cara yang benar. Mungkin Anda tidak ingin melayani kue pengantin, dan ingin pie sebagai gantinya. Lakukan. Apakah teman Anda tunangan terbaik gadis-biarkan dia menjadi pengiring mempelai pria! Hindari mendapatkan menutup telepon pada "tradisional" dan "normal". Cukup memiliki pernikahan yang terasa benar.

1 komentar:

  1. APLIKASI KARTU KREDIT DAN KTA (PERSONAL LOANS) ONLINE
    INGIN BUAT KARTU KREDIT ATAU KREDIT TANPA AGUNAN?
    SAYA BANTU BUAT
    Apakah Anda merencanakan pernikahan, merenovasi rumah, membayar uang sekolah anak-anak, atau bahkan mengajak orang-orang tercinta dalam perjalanan liburan Anda? Personal Loan dapat membuat hidup Anda lebih mudah. Produk pinjaman kami juga tersedia jika Anda ingin melakukan pembelian lainnya.
    Dapatkan Manfaat Dari Personal Loan Kami
    fasilitas :
    Dapatkan Manfaat Dari Personal Loan Kami :
    * Jumlah pinjaman hingga IDR 200 juta
    * Tanpa agunan, persyaratan mudah dan proses yang cepat
    * Pembayaran dengan cicilan tetap dan terjangkau setiap bulan
    * Perlindungan asuransi jiwa dari kewajiban pelunasan seluruh hutang apabila Anda mengalami musibah
    Tarif dan biaya
    * Untuk pinjaman >= 30 juta maka biaya adminitrasi (provisi) dikenakan 1,75% sudah termasuk biaya asuransi.
    * Sedangkan pinjaman < 30 juta maka biaya adminitrasi (provisi) dikenakan 3,5% sudah termasuk biaya asuransi.
    * Biaya Materai 6.000 (di form aplikasi)
    * Biaya Keterlambatan, 5% dari pembayaran bulanan atau IDR 60,000 yang mana lebih tinggi.
    * Pelunasan Dini, 5% dari sisa pokok terhutang
    Anda berminta hub IRVAN . PIN 7EA8D6FD TELP 088215334251. 085600125176

    BalasHapus